20121001

Free Download KPOP n KDrama Folder Icon Part 2



hahai bertemu lagi bersama enakei diary yah ^^
kali ini saya akan berbagi lagi FREE DOWNLOAD KPOP n KDRAMA FOLDER ICON part 2.
yuks langsung ke TKP hahaha :)

KDRAMA:
City Hunter
Goong (Princess Hours)
Rooftop Prince
BBF
Dream High 2
What's up


KPOP:
F-CUZ
ALL KPOP  ada banyak banget disaini ^^
 2NE1

nah segitu dulu ya, tar klo ada yang baru lagi akan saya share kembali ^^
dan semua itu credit pada owner folder icon masing2 ya ^^
salam, bye-yeom^^

6 comments:

  1. klik linknya..... klik download dibagian kanan

    ReplyDelete
  2. cara donlotnya gimana?
    bisa beritau caranya? aku klik link-nya malah teralih ke deviantart trus aku klik link-nya malah ke youtube tentang tatacara buatnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke devianart terus cari link download di bagian sisi kanan....
      pasti ada kok

      Delete
  3. Kok gak kayak windows 7 ya? :-/

    ReplyDelete

Annyeonghaseyo ~~~ Thank you for visiting my blog, shout somethin here please :)