[Update] Seohyun SNSD Windows 7 Theme

6 comments
Annyeonghaseyo, mian lama banget enggak update karena kemaren selama sebulan saya sakit tipes jadi enggak bisa nemenin kalian browsing deh, jeongmal mianhae :)
Karena sekarang saya udah sembuh, saya akan membayar sebulan kekosongan ini dengan meng-update tema-tema kpop untuk windows 7 yang tentunya unyu-unyu dan kece-kece dong hihihi :)
dan untuk membuka tahun 2013 ini, dan postingan pertama untuk tahun 2013 ini saya mau share SEOHYUN SNSD yang suka yuk mari cepetan didownload...
langsung saya enggak usah lama-lama...




download >> Mediafire

md_seohyun_snsd
credit: diihyun [me]

caps screen:






6 comments:

  1. thank you..

    aduh, udah lma aku selalu buka page ini, gak update.,, akhirnya :)

    fighting sist

    ReplyDelete
  2. halor~may i know the password of it?@>@

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Min passwordnya? '/\'
    Mohon dijawab

    ReplyDelete

Annyeonghaseyo ~~~ Thank you for visiting my blog, shout somethin here please :)

Google+

Slider

Follow Me on Facebook