20130215

[Update] Seohyun SNSD Windows 7 Theme

Annyeonghaseyo, mian lama banget enggak update karena kemaren selama sebulan saya sakit tipes jadi enggak bisa nemenin kalian browsing deh, jeongmal mianhae :)
Karena sekarang saya udah sembuh, saya akan membayar sebulan kekosongan ini dengan meng-update tema-tema kpop untuk windows 7 yang tentunya unyu-unyu dan kece-kece dong hihihi :)
dan untuk membuka tahun 2013 ini, dan postingan pertama untuk tahun 2013 ini saya mau share SEOHYUN SNSD yang suka yuk mari cepetan didownload...
langsung saya enggak usah lama-lama...




download >> Mediafire

credit: diihyun [me]

caps screen:






6 comments:

  1. thank you..

    aduh, udah lma aku selalu buka page ini, gak update.,, akhirnya :)

    fighting sist

    ReplyDelete
  2. halor~may i know the password of it?@>@

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Min passwordnya? '/\'
    Mohon dijawab

    ReplyDelete

Annyeonghaseyo ~~~ Thank you for visiting my blog, shout somethin here please :)
RULE:
1. Don't write spamm comment
2. Don't comment with Anonym . please Use URL BLOG only !!!
3. Untuk menyisipkan URL, gunakan Title
4. Untuk menyisipkan kode/CODE, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
5. Untuk menyisipkan gambar/PICTURE, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
6. Untuk menyisipkan judul/TITTLE, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
7. Untuk menyisipkan catatan/QUOTE, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
8. Untuk menciptakan efek tebal/BOLD EFFECT gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
9. Untuk menciptakan efek huruf miring/ ITALIC EFFECT gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>
10. Always stay tune n Thanks a lot ^^

© 2014 Member Diary || Miss DiiHyun, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena