20120711

KOREAN STYLE #2 Beautiful Flight Attendants

Menjadi pramugari itu sangat bergengsi di Korea, makanya nggak heran kalau banyak gadis-gadis Korea yang rajin merawat tubuhnya supaya bisa jadi pramugari yang ideal. Masih ingat kan dengan kisah Soomi member Co.Ed yang dulunya hampir jadi seorang pramugari?
Di Korea ada dua maskapai penerbangan bergengsi yang sangat diminati bagi semua cewek Korea yang bercita-cita jadi pramugari. Dua maskapai itu adalah Asiana Airlines dan Korean Air. Kalianpasti sudah sering mendengar cerita tentang Korean Air ya. Soalnya maskapai satu ini sering banget jadi sponsor berbagai acara terkenal di Korea.

Jadi pramugari Korean Air bagi banyak cewek di sana sangat membanggakan soalnya nggak gampang buat masuk ke maskapai penerbangan yang sudah ada sejak tahun 1962 itu.
Seragam pramugari Korean Air juga sangat fashionable, jadi bisa dipastikan semua pramugarinya terlihat tambah cantik. Ini dia beberapa foto pramugari Korean Air dalam balutan seragam mereka yang modis.
Seragam ini mulai dipakai pramugari Korean Air sejak tahun 2005. Perancangnya adalah seorang desainer Italia bernama Gianfranco Ferre. Menurut pendapat gue, ini adalah salah satu seragam pramugari terbaik yang ada di dunia.
Oya, buat yang punya mimpi jadi pramugari, kalian juga bisa lho jadi pramugari Korean Air. Soalnya Korean Air membuka kesempatan buat cewek Indonesia untuk jadi pramugari mereka setiap tahunnya.
Biasanya lowongan pramugari mulai dibuka di awal tahun, antara bulan Februari atau Maret. Nggak perlu bisa bahasa Korea, asalkan kalian bisa bahasa Inggris dengan fasih dan berpenampilan menarik maka kalian bisa jadi pramugari Korean Air.
Siapa tahu pas kalian jadi pramugari bisa ketemu artis-artis KPop yang lagi dalam perjalanan tour ke luar negeri. He he he he :)
Anyway, itulah salah satu gambaran tentang kehidupan di Korea. Sampai jumpa lagi di postingan tentang kehidupan dan kebudayaan Korea selanjutnya.
Source: www.koreanair.com, Wikipedia, KoreanAir Indonesian flight attendants
Pictures: Various Sources | hallyucafe.com
re share by memberdiary.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyo ~~~ Thank you for visiting my blog, shout somethin here please :)