20120802

SM Town Live World Tour III in Jakarta

Annyeonghaseyo. saya ada berita tentang SMTOWN Live World Tour III in Jakarta tanggal 22 September 2012, tapi demi apa saya sedih banget ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ. Pengen nangis rasanya karena saya tidak bisa nonton, harga tiket paling murah itu 500rb, meskipun termurah tapi bagi saya itu nominal yang sangat besar, ASDFGHJKL>MKNJBJK idola saya Kyuhyun, Taeyeon dan Sehun akan tampil disatu panggung tapi apa daya *melas e rek*
ini neh baca dulu





membayangkan itu semua, sungguh saya tidak bisaㅠㅠㅠㅠ. ada keinginan untuk balik kemasa lalu dimana saya idak kenal kpop, mungkin sekarang saya tidak segalao ini, sumpah kegalauan ini memberatkan sekali, mungkin ini yang dirasakan kpopers yg krg beruntung seperti saya, nyesek......

pengen rasanya pergi kepuncak gunung, teriak sekenceng-kencengnya dan menangis sepuasnya, agar semua ini bisa sedikit berkurang...  asdfghjkl;,mnbvcvzgsjhhdcdgkgkjsbc,sndkjsdfhj,shd.... marah, memang saya lagi marah, marah karena nasib, Astagfirullah maafkan hamba ya Allah :)... odahlah, saya capek pikiran ._.v bye-yeom

2 comments:

  1. hahah.. saya juga galau gara gara ini, karena saya pengen nonton bias saya Onew, hehe.. biasalah.. asas prioritas..:0

    ReplyDelete
    Replies
    1. envyyyyyyyyyy, saya enggak bisa nonton ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

      Delete

Annyeonghaseyo ~~~ Thank you for visiting my blog, shout somethin here please :)