20120802

Fakta Seoul Song MV

Annyeoghaseyo.. kali ini saya mau berbagi cerita tentang jengjengjeng..... How to saya kenal KPOP ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ kalo dibaca jjudulnya sie menarik, tapi enggak tau nanti saya ngetiknya lol...
pertama kenal KPOP itu enggak sengaja sie, 4 tahun yang lalu tepatnya saya kelas 2 SMA, saya bersama sepupu saya yang umurnya terpaut setahun dibawah saya, dia kelas 1 SMA, maen kewarnet, dulu sie masih gembar gembornya facebookan, jadi saya lsg nangkring kefacebook, maklum dulu blm punya lappy, klo fb-an pake hp mahal bgt, g kayak sekarang ada 0.fb aliasa fb gretongan. kebetulan saya dan sepupu enggak satu bilik, jadi saya juga g tau apa yang dia cari, pas saya enak-enak chattingan eh dia manggil saya

"mbak diyah, reneo (mbak diyah, kemari)"
orang namanya dipanggilankan, lsg datanglah saya,
"ono opo (ada apa)?" balasku dengan logat jawa.
"iki lho group band isine anggota akeh banget, jenenge Super Junior (ini lho ada group band yang anggotanya banyak banget, nama groupnya Super Junior)" ucap sepupu saya.
"endi (mana)?"  saya pun melihat MV Super Junior Sorry-Sorry, dulu itu tahun 2009, jadi pas album 4JIB Sorry-Sorry rilis. MVnya serba hitam, banyaknya anggota, dancenya yang kompak, wajahnya yang rupawan.



"kok bisa ya?" itu yang pertama kali saya pikirkan tentang Super Junior. dan mulai saat itulah saya tau n ngerti tentang KPOP hehehehe :). mungkin kalo bukan karena sepupu saya, saya enggak bakalan tau KPOP ._.v tapi pas liat MV Sorry-Sorry yang pertama ya suka itu Leeteuk, sayangnya setelah beberapa hari kemudian saya lihat MV S.E.O.U.L song dan saya terpikat dengan cowok satu ini.....Kyuhyun, alhamdulillah (?) sampai sekarang saya masih setia sama dia, *inilah cinta para fans, cinta yang menyesatkan ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ*






Sebelum ngenal KPOP, saya sudah lama ngenal KDRAMA seperti Endless Love, Full House, Princess Hour n more,tapi kan dulu saya masi SD jadi enggak ada acara kewarnet, mungkin warnetpun blom ada, maklum org pinggiran >.<  dan pas SMA itu yang bkin korean wave booming diindonesia karena adanya BBF(Boys Before Flowers), sampe sekarang pun korean wave masi mendominasi jiwa anak-anak ABG, ih pdhal saya sudah tidak ABG lagi (20th), tapi saya pun ikut terjun dlm kubangan yang tiada pangkalnya yang membuat para ABG nge-fly (?), mimisan, sedih, nangis, senang dsb.


Dan saya juga suka Taeyeon SNSD, tentunya karena liat MV Gee







nah begitulah kenapa saya suka KPOP until now XP, neh saya kasi pict random.. Oia satu lagi saya itu TAETEUK shipper





1 comment:

Annyeonghaseyo ~~~ Thank you for visiting my blog, shout somethin here please :)